No Copy


No Right Click

Saturday, September 5, 2015

Monitoring Bandwidth Internet, Bagaimana Caranya?

Banyak software gratis dan sangat baik untuk memonitor trafic internet yang anda gunakan. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang "NetWorx" Software.
Selain memonitor aktifitas Download dan Upload, software ini juga mencatat semua akt ifitas dan akumulasi data yang digunakan. Dengan software ini anda bisa melakukan evaluasi tentang berapa banyak konsumsi bandwidth yang digunakan.

NetWorx juga membantu mengidentifikasi sumber masalah yang terjadi di jaringan komputer anda dan juga memonitor bandwidth limit yang disediakan oleh ISP anda, atau melihat karakteristik network jika kemunkinan ada Trojan dan Hacker attacks.
Program ini memungkinkan untuk memonitor semua koneksi jaringan anda atau hanya untuk spesifik jaringan yang ingin dimonitor seperti Ehternet atau PPP. Juga software ini memberikan visual grafic yang bisa dicostumise sesuai dengan selera. Software ini memberikan alarm informasi juga jika limit jaringan yang digunakan telah melebihi quota yang telah anda tentukan atau juga bisa secara otomatis mendisconnect semua dial-up koneksi dan mematikan systems.

Untuk mengetahui lebih detail silahkan anda mengunjugi website Klik Disini!

Jika anda ingin mendownload dan menginstallnya, silahkan Klik Disini!

Tersedia juga versi portable. Klik Disini!

Berikut ini tampilan software tersebut:







0 comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk mengisi komentarnya.

# # # #