No Copy


No Right Click

Sunday, September 6, 2015

Browser Microsoft Edge VS Intenet Explorer

Microsoft browser yang baru mendukung chrome, firefox extention dan memiliki sebuah alat yang built-in untuk Notasi.

Jadi pada saat membaca sebuah web, seandainya anda ingin menandai atau memberi notasi seperti stabilo, cutting dan langsung kirim ke email itu sangat mungkin bisa dilakukan.

Winmaclife sudah mencobanya di Windows 10 pro. memang sangat menarik fungsi notasi ini.

Microsoft mengembangkan browser ini bertahun-tahun dan akhirnya diberinama "Microsoft Edge". Pada saat ada konferensi tahunan microsoft, wakil presiden perusahaan terbesar itu Joe Belfiore mengumumkan bahwa perusahaan telah memutuskan untuk bergerak maju dengan browser baru, Microsoft Edge, yang sebelumnya diberi kode Project Spartan.

Selain langkah besar ini, semua perangkat windows 10 dengan membawa microsoft edge ini menjadi lebih independent dan tidak usang dibandingkan dengan Internet Explorer yang sudah ada.
Berbicara browser baru ini, mengapa Belfiore memutuskan untuk memberi nama Microsoft Egde.
"For us, the name refers to the idea of being on the edge of consuming and creating". It refers to the developer notion of being closest to the modern capabilities on the web".

Tampilan Browser Microsoft Edge di Windows 10 - Notasi Test.

Membandingkan antara Microsoft Egde dengan Internet Explorer, ini sangat mudah untuk melihat mengapa Microsoft meninggalkannya. Tapi dikatakan lebih cepat dari Internet explorer,  plus memiliki banyak fitur upgrade yang pasti akan memuaskan para pengembang dan pengguna umum.
Browser baru ini memiliki built-in tool notasi yang terintegrasi dengan Cortana. Oleh karena itu, pengguna akan diberikan hasil yang lebih personal setiap kali mereka menggunakan Edge. Tidak seperti pendahulunya, Edge mendukung Chrome dan firefox extention, memungkinkan pengguna untuk membawa plug-in favorit mereka ke browser baru ini.

CNET Bridget Carey berpendapat microsoft browser terdahulu memiliki reputasi untuk menjadi "slow to use" and "Difficult for web designers" dan menambahkan bahwa IE dianggap browser yang paling buruk.

Dengan Edge, microsoft memastikan pengguna mereka mendapat pengalaman yang layak mereka harapkan. Selain itu perusahaan teknologi telah menambahkan fitur khusus untuk meyakinkan pengguna untuk menandai catatan pada halaman web dengan alat gambar dan berbagi aplikasi media sosial atau melalui email sebagai file gambar.

Ada juga modus yang memungkinkan pengguna untuk berkonsentrasi pada apa yang mereka baca, dengan menghapus pop-up, iklan, promosi, sisi bar dan sejenisnya. Tapi menyesuaikan halaman sehingga hanya teks dan gambar dari artikel yang ditampilkan dalam layar penuh.

Penasaran ingin coba Microsoft Edge ini.. Silahkan Klik Disini!
Kita bisa mendownloadnya dan menjalankan dengan bundle virtual machine.

Source: www.designtrend.com

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk mengisi komentarnya.

# # # #