No Copy


No Right Click

Saturday, September 12, 2015

Melindungi Privacy Mac OS X Dengan Little Snitch

Little Snitch mungkin nama yang baru kamu dengar atau sudah biasa menggunakannya. Little Snitch ini berfungsi untuk menjaga privacy Mac OS X kamu dari monitoring dunia luar via internet.
Selama kamu terhubung dengan jaringan internet, aplikasi atau software yang ada berpontensi mengirimkan informasi apapun, kapanpun yang mereka inginkan. Kadang-kadang mereka lakukan untuk suatu alasan yang baik, atas permintaan eksplisit anda. Namun sering kali mereka tidak memperdulikan.




Little Snitch ini akan menyadap informasi ini dari upaya yang tidak diinginkan dan memungkinkan anda bagaimana untuk melanjutkannya. Ada beberapa fungsi dari Little Snitch ini, antara lain:

Network Monitoring Redefined


Coba lihat di bawah tenda untuk melihat sekilas yang berbicara kepada siapa. Little Snitch akan memonitor Jaringan dan memberikan informasi mengenai pemantauan lalu lintas network yang ada. Diagram yang realtime memberikan infomasi lalu lintas yang halus, dikombinasikan dengan kuat namun sangat sederhana untuk menganalisa bandwidth, total lalu lintas, konektivitas dan banyak lagi.



Take back Control Sistem Kamu

Setiap kali sebuah aplikasi mencoba untuk terhubung ke server di Internet. Little snitch akan memberikan peringatan koneksi, yang memungkinkan anda memutuskan apakah akan mengizinkan atau menolak koneksi tersebut. Contohnya saja untuk update software otomatis, registrasi. Keputusan anda akan disimpan sebagai aturan yang secar otomatis akan diterapkan pada masa yang akan datang.
Ada istilah Silent Mode - Decide Later. Bisa juga melakukan Automatic Profile Switching. Little Snitch ini bisa juga dikatakan sebagai firewall, yang memproteksi dari hal-hal yang tak diinginkan yang datang dari luar komputer kita.

Pengen tahu lebih dalam, Silahkan KLIK DISINI.


0 comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk mengisi komentarnya.

# # # #