No Copy


No Right Click

Monday, September 7, 2015

Maintenance Mac OS Kamu Dengan CleanMyMac 3

CleanMyMac 3 adalah aplikasi untuk membersihkan dan memaintenance Mac anda. Dengan aplikasi ini ada bisa melakukan pembersihan file-file yang tidak diperlukan secara otomatis (file sampah di Mac), optimize dan maintenance Mac kamu. Dengan aplikasi ini akan melakukan scan setiap inch dari system, menghapus Gigabytes junk hanya dalam 2 kali klik dan memonitor kesehatan Mac kamu.

Untuk mengetahui lebih detail kamu bisa kunjungi websitenya dan download di Macpaw.com

Semua Mac kamu akan dibersihkan dari file-file yang tidak penting dalam satu tempat. Banyak sekali yang bisa dibersihkan, saat ini CleanMyMac Versi 3 yang terbaru dan akan melakukan semua hal ini.



Seperti dilansir diwebsitenya CleanMyMac 3 ini merupakan aplikasi Smart Cleaners dan Safe Cleaner. Beberapa perusahaan yang bekerja di dunia Macintosh mempunyai pengalaman menggunakan software ini, seperti TNW, iMore, MacStories, iCreate, Mac Advisor dan lain-lain.
Anda bisa melakukan download untuk versi trial dan tentu membelinya jika punya budgetnya.

Bagaimana CleanMyMac 3 Bekerja

Smart cleanup merupakan one-stop-shop untuk semua cleaning system di Mac yang dibutuhkan, Aplikasi ini akan menscan semua dalam Mac kamu termasuk:
  • Mac System
  • Large & Old Files
  • iPhoto Library
  • Mail Application
  • iTunes Library
  • Dan Mac Trash Bins
Dengan Smart Clean up, kamu mendapatkan semua yang kamu inginkan hanya dengan mengklik Scan dan Clean. Itu saja.. Penasaran kan....? Silahkan dicoba software...
Winmaclife menyarankan anda untuk membelinya jangan mencari bajakannya... ;-)

Berikut ini tampilannya di CleanMyMac 2 yang diinstall di Mac saya, untuk versi 3 lebih keren lagi. Seperti terlihat diatas.










0 comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk mengisi komentarnya.

# # # #