No Copy


No Right Click

Monday, September 7, 2015

Bakal Saingan iMac - ASUS Zen AiO S

Seperti diliput oleh Lampost berikut ini:

Lampost.co -- Pada ajang IFA 2015 yang sedang berlangsung di Berlin, ASUS kembali memperkenalkan AiO PC terbarunya, yang sudah sempat diumumkan pada ajang Computex Taipei 2015. Tidak hanya satu varian, Zen AiO S Z240IC kini juga tersedia dalam ukuran yang lebih kecil, yang menggunakan layar 21,5 inci. Produk ini diberi nama ASUS Zen AiO S Z220IC.


Sumber: https://www.asus.com/AllinOne-PCs/Zen-AiO-S-Z240IC/overview/


ASUS Zen AiO Z240IC memiliki layar 23,8 inci menggunakan prosesor Intel Core i7 Skylake. Prosesor ini berduet dengan RAM 32 GB. Untuk urusan tampilan visual, AiO PC ini telah dilengkapi dengan kartu grafis mobile seri terbaru dari NVIDIA GTX 960M. Ruang penyimpanannya terdirisi dari 4 SSD bberkapasitas 512 GB. ASUS Zen AiO Z240IC juga sudah menggunakan USB Type-C.


Kedua varian AiO PC dari ASUS ini juga menyediakan pilihan spesifikasi hardware yang dapat diatur sebelum pembelian. Spesifikasi yang disebutkan tadi merupakan spesifikasi tertinggi yang ditawarkan, baik untuk Zen AiO Z240IC dan Zen AiO S Z220IC. Secara kualitas material, kedua AiO ini dibalut dengan material aluminium berlapis warna emas.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk mengisi komentarnya.

# # # #