No Copy


No Right Click

Sunday, September 6, 2015

Caesium Image Compressor - Keren dan Gratis

Simple, fast and effective begitu yang dikatakannya.  Jika kamu seorang fotografer kamu dapat menghemat space harddisk sampai 90% atau dengan cepat dapat membagikan foto kamu ke teman atau klien secara online.

Jika kamu seorang webmaster atau blogger, yakinkan bahwa foto yang kamu upload sudah di optimize untuk menghilangkan kekecewaan pada saat loading terlalu lama untuk pengunjung blog kamu.


Image atau photo kompresi begitu mudah. Caesium merupakan software yang mendapat penghargaan karena begitu simple dan efektif. Dengan lebih dari satu juta orang di seluruh dunia yang mendownloads, Caesium menjadi sangat popular sebagai software untuk optimasi gambar/foto. Software ini sangat membantu fotografer, bloggers, webmaster, bisnis ataupun user biasa seperti kita pada saaat penyimpanan, pengiriman dan sharing gambar digital.

Image source: lo4d.com

Dibuat dengan sebuah interface yang sangat simple dan efektif dengan preview real-time dan multiple image processing pada saat yang sama, setiap orang akan merasakan kehebatannya. Bagi advance user akan menemukan extra feature, seperti metadata storing sebagai opsi atau dukungan subfolder struktur. Semua adalah GRATIS dengan antaramuka berbagai bahasa.

Kedepan Caesium ini akan mendukung perangkat Android dan OSX. CaesiumCLT beta sudah bisa di unduh.

Jika penasaran berikut ini videonya, silahkan disimak.



Kamu bisa mendownloadnya Caesium Versi 1.7.0 Gratis, Klik Disini. (untuk semua versi Windows).
Selamat Mencoba...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk mengisi komentarnya.

# # # #