No Copy


No Right Click

Sunday, September 6, 2015

Windows Essentials Gratis (Standalone Offline Installer).

Windows essentials merupakan program gratis dari Windows. Didalamnya ada bebeapa aplikasi antara lain Photo Gallery, Movie Maker, Windows Live Writer dan OneDrive.

Kamu bisa mengunjuginya di link berikut ini.



Photo Gallery

Import photo kamu kedalam Photo Gallery dari kamera kamu, handphone atau perangkat lain, kemudian kamu bisa mengeditnya dan sharing dengan teman atau kerabatmu.
Dengan Photo Gallery kamu dapat mengedit photo satu persatu atau secara bersaman beberapa photo. Capture antara moment dengan menggabungkan menjadi photo panorama, membuat gabungan beberapa photo (collage photo) dari mulai liburan keluarga atau moment penting dalam kehidupanmu. Kemudian kamu bisa membagikanya ke teman dan keluarga. Slide show themes juga bisa dilakukan. 

Image Source: www.microsoft.com

Movie Maker

Temukan versi yang tepat untuk Window movie maker untuk kamu. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat sebuah video atau film, kamu bisa menggabungkan beberapa foto dan video secara bersamaan. Import foto dan video dari handphone atau perangkat lainnya kamu bisa lakukan. Edit movie kamu dan pilih theme yang ada, trim atau split, atau atur kecepatan videonya kemudian sisipkan suara atau musik yang kamu inginkan, tambahkan title dengan cara yang unik dan cepat dan setelah jadi kamu bisa mentrasfernya kepada semua device yang kamu punya atau kamu bisa langsung krim ke Youtube tentu dengan format yang tepat. 

Image Source: www.microsoft.com

Windows Live Writer Basics

Jika kamu seorang blogger dan senang menulis cerita, bagaimana mensetup suatu blog, kemudian menambahkan foto, tulisa, video dan maps serta memberitakan cerita kamu. Penulis bekerja dengan beberapa blog yang sangat populer. Dengan Windows Live Writer ini mendukung tulisan-tulisan kamu seperti di Wordpress, Blogger dan TypePad. Bikin blog baru dan tambahkan kedalamnya sebuah cerita dengan aplikasi. ini. Lebih detailnya baca disini http://windows.microsoft.com/en-us/windows-live/writer-basics 

Image Source: www.microsoft.com

Windows Live Mail

Manage multiple account email, kalendar dan kontak kamu meskipun ketika kamu sedang offline.

OneDrive

Dengan OneDrive diinstall disemua komputermu, kamu akan mendapatkan versi terakhir dari semua file yang kamu simpan dimanapun kamu berada.

Silahkan baca lebih detail dan download klik disini.
Jika kamu ingin mendownloadnya secara offline silahkan cek link dibawah ini:

Windows Essential 2012 (Bahasa Inggris)
Windows Essential 2012 (Bahasa Indonesia)
Dengan mendownload versi offline ini kamu tidak perlu mendownload berulang kali setiap mau menginstall di komputer yang berbeda.

Selamat Mencoba....


0 comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk mengisi komentarnya.

# # # #