No Copy


No Right Click

Thursday, December 1, 2016

Fasboot EDL Versi 2 Donwnload Gratis - Unlock Fastboot Xiaomi Hand Phone

Tampilan Reboot EDL di CMD windows.
Fasboot EDL versi 2 ini adalah script command file yang sederhana untuk membuka kunci jika kita ingin melakukan transfer MIUI Rom dari Laptop/PC ke HP Xiaomi. Script ini dijalankan sebelum kita menggunakan MiFlash. Jadi fungsinya hanya sebagai pembuka kunci pada saat HP Xiaomi di mode fastboot. Seperti yang kita tahu untuk masuk ke menu fastboot, kita harus mematikan HPnya kemudian setelah mati, hidupkan dengan menekan tombol volume - dan power secara bersamaan, maka otomatis xiaomi kamu akan masuk ke menu fastboot tersebut.

Fastboot EDL Versi sebelumnya kita harus mengetikkan instruksi di baris command yang ada di cmd windows.... dengan Fastboot EDL versi 2 ini kita tinggal mendouble klik file reboot.bat secara langsung HP Xiaomi akan mati dan unlock serta siap untuk mentransfer MIUI rom yang anda inginkan. -- Sangat simple.

Redmi Note 3 sudah mendukung untuk EDL didalam Android Bootloader module, tetapi fastboot utility tidak menyarankan "reboot-edl" di dalam command line dan merejek to mengirimkan perintah kepada device.  Sejak Fastboot command protocol adalah sederhana dan berbasis text, ini sudah cukup untuk mengirimkan paket yang berisikan "reboot-edl" text melalui USB port. Jalan ini sangat simple unutk melakukan patch Windows fastboot.exe file, menggantikan "reboot-bootloader" text dengan "reboot-edl". 

Berikut ini link script untuk fastboot EDL versi 2, lebih simple tak perlu lagi mengetik perintah text di jendela cmd. 


New Update: Fastboot updated to latest version.



Tutorial: 
1. Download the Fastboot_edl-v2.zip from Here.
2. Extract the zip in your desktop
3. Open the folder and double Click on Reboot.bat
4. Reboot your device to Fastboot Mode by pressing
Vol Down + Power button and connect your device with PC and Press Enter.
5. Your Device will be rebooted to EDL!
6. Now flash your Fastboot Rom with Mi Flash Tool to Unbrick your Mi Note 3. 

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk mengisi komentarnya.

# # # #